SS501

SS501
SS501

Jumat, 17 September 2010

Park Jung Min x 10 Keywords


Park Jung Min x 10 Keywords

KW1 HorseRata PenuhHyun Joong pernah mengungkapkan kalau penyuka wortel Jung Min harus menggerogoti wortel tiap malam. Selain itu dia juga suka jus wortel. Inilah alasan kenapa nama julukan nya 'Horse'. Rangkaian nama julukan seperti Mal, Park Mal, Charisma dimulai darai sana.

KW2 Acting skill
Kemampuan akting Jung Min salah satu yang terbaik di antara member. Bukan hanya karena berpartisipasi dalam drama musikal dan menerima penghargaan namun karena ketika dia memperolok Hyung Joon dia akan berpura-pura kebingungan yang membuat orang-orang mempercayainya.

KW3 Atmosphere creator
Jung Min dianggap sebagai pencipta suasana dalam tim, selalu mampu membawa suasana di setiap kegiatan. Bahkan ketika di Hongkong dia tak dapat dihentikan, tidak hanya melempar kerlingan penuh kasih, tetapi juga berlutut sambil memegang tangan fans dan berkata "Kau mau menikah denganku?" menyebabkan semua fans menggila.

KW4 Sweet talk
Tentang dukungan fans, Jung Min tidaklah pelit. Rayuan menjadi hal terbaiknya untuk menghargai fans. Saat di Hongkong, Jung Min memuji fans dengan bahasa Kanton "Sangat Cantik", membuat fans sangat senang.

KW5 King of nicknames
Jung Min yang suka memberi julukan pada member lain ternyata seorang Raja nama julukan. Dia punya berbagai nama julukan, contohnya 'Park fragrance', 'Sister-in-law', 'Park Charisma', dll. Banyak fans berkelakar bilang sepanjang ada satu nama julukan yang dia pikirkan, akan cocok buatnya.

KW6 Cranky when woke up
Jung Min yang biasanya lincah dan aktif ketika bangun tidur dia berubah menjadi orang lain. Dia punya masalah serius karena menjadi sangat marah saat bangun tidur. Siapapun yang berusaha membangunkannya akan menerima 'tinju dan tendangan' dia.

KW7 Hyung Joon killer
Jung Min & Hyung Joon seperti sepasang musuh. Apapun yang Hyung Joon lakukan akan ditindas oleh dia. Apakah saat mandi atau bangun, keduanya pasti bertengkar. Seringkali Hyung Joon yang akan mohon ampun. Oleh karena itu, Jung Min dianugerahi sebagai 'Pembunuh Hyung Joon'.

KW8 Disciplinary Master
Jung Min yang aktif juga berperan sebagai 'Tuan pengatur' dalam tim. Saat yang lain hanya bercanda saja, dia akan langsung menghentikan mereka. Namun, seringnya menghentikan mereka karena mengganggu istirahatnya.

KW9 Secret of blanket
Member Young Saeng pernah mengungkapkan saat dia membuka selimut Jung Min, dia menemukan Jung Min yang makan di dalamnya. Jung Min menyangkal "Lebih hangat makan seperti ini".

KW10 Kindergarten Japanese
Selama awal masa promosi di Jepang, dalam wawancara, leader Hyun Joong saat ditanya tentang level bahasa Jepang Jung Min, Hyun Joong menjawab: "Sekitar setingkat anak TK...".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar