SS501

SS501
SS501

Jumat, 17 September 2010

Kim Kyu Jong x 10 Keywords

KW1 Little Bear
Di variety show 'Thank you for waking me up' episode 3, Kyu Jong terus memegang teddy bear besar putih yang kelihatan lebih besar darinya, apakah saat bermain-main dengan Hyun Joong atau sedang tidur, dia tetap memeluknya. Itulah kenapa dia dijuluki 'Little bear'.

KW2 Habit
Kyu Jong punya kebiasaan yang ingin dia ubah, yaitu selalu menutup wajah dengan tangannya.

KW3 Young Saeng
'Young Saeng' ini tentu saja bukan 'Young Saeng' (member SS501), tetapi nama ikannya. Kelihatannya Kyu Jong yang baik hati punya sisi nakal.

KW4 Kim Eagle
Member Jung Min berpikir kalau tampang Kyu Jong saat memakai kacamata gelap seperti burung elang, dan mulai memanggil Kyu Jong 'Kim Eagle'

KW5 Light sleeper
Karena dia light sleeper, di masa awal debut saat syuting variety show, setiap kali MC mendatangi asrama SS501 untuk membangunkan mereka, secara otomatis Kyu Jong yang pertama kali bangun.

KW6 Shy guy
Selain Young Saeng, Kyu Jong juga sangat pemalu. Saat jumpa fans di Taiwan, Kyu Jong kebingungan ketika Hyung Joon merebut kalimat bahasa Cinanya. Akhirnya dengan malu dia mengatakan "Ini, itu, apa ini, apa itu...", membuat MC bingung.

KW7 Stranger
Kyu Jong yang baik hati punya hal yang membuat orang khawatir. Selama syuting variety show, dia selalu bangun tanpa mengetahui siapa orang di sekitarnya. Saat ditanya kenapa, dia berkata dia tidak yakin itu siapa. Padahal sebenarnya, mereka itu para staf dari perusahaannya. Kelihahatannya masalah sebenarnya dia tidak dapat mengingat orang itu.

KW8 Ideal type
Di variety show dia pernah menyebut suka pada Kim Yu Bin, Wonder Girl. Baru-baru ini, dia membuat orang bingung dengan yang disukainya. Dia bilang takut anjing, tapi dia aka terpikat saat melihat wanita berjalan-jalan dengan anjing. Mungkinkah Kyu Jong menyukai gadis yang kuat dan pemberani?

KW9 Japanese ability
Dalam rangka mengembangkan di Jepang, member SS501 harus mengikuti kelas bahasa Jepang intensif. Selama tahap awal, hanya Kyu Jong yang mengerti bahasa Jepang dengan baik dan dia dikenal sebagai 'satu-satunya orang yang paham bahasa Jepang' di antara yang lain.

KW10 Center of SS501
Kyu Jong suka menyebut dirinya 'Center of SS501'. Alasannya karena dalam grup dia di urutan ketiga berdasarkan umur. Juga pada lagu 'Take U High' dia menyanyikan bagian 'I am standing in the center'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar